get app
inews
Aa Read Next : Warga Salatiga Dikagetkan dengan Terbakarnya Pohon Beringin Berusia Ratusan Tahun yang Tiba-tiba

GP Ansor Kota Salatiga Diharapkan Ambil Makna Isra' Mi'raj untuk Perkuat Solidaritas Organisasi

Jum'at, 24 Februari 2023 | 09:24 WIB
header img
GP Ansor diharapkan mampu mengambil makna Isra' Mi'raj untuk solidaritas organisasi, (Foto : Muhamad Andi Setiawan)


" Selanjutnya adalah buroq yang dinaiki oleh Rasulullah dapat diartikan ebagai identitas yang harus dibanggakan dalam organisasi, buroq yang kita miliki adalah seragam-seragam yang kita pakai, dengan memakai seragam kita siap berkhidmah di Nahdlatul Ulama"

"Seragam yang kita pakai mampu mambawa kita ke berbagai arah sehingga tercipta komunikasi satu dengan yang lain. visi dan misi disatukan dengan seragam sehingga bisa menjadi tumpangan yang kita pakai untuk berkhidmah" Lanjut KH Aji Nugroho LC M.A.

Terakhir adalah amanah serta tanggung jawab yang melekat dalam seragam tersebut. Para Kader Ansor serta banom Nahdlatul Ulama diharapkan dapat selalu amanah dan bertanggung jawab ketika sudah memiliki dan memakai seragam agar tercipta organisasi yang lebih mapan, maju serta berkualitas.

" Amanah itu penting jangan disalahgunakan dengan seragam yang kita pakai, amanah dan tanggung jawab adalah bagian yang melekat dalam tugas dan pengabdian, seperti malaikat Jibril yang diamanahi untuk menyampaikan pesan kepada Nabi Muhammad serta mampu bertanggung jawab dalam setiap tugas. Maka spirit ini perlu dipahami oleh kader Ansor kota Salatiga sehingga dapat menjadi organisasi yang lebih mapan, maju serta berkualitas" Tutup KH Aji Nugroho LC. M.A
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut