get app
inews
Aa Read Next : Warga Salatiga Dikagetkan dengan Terbakarnya Pohon Beringin Berusia Ratusan Tahun yang Tiba-tiba

Faqih Nabhan Kembali Terpilih Menjadi Ketua MES Salatiga 2024-2029

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 04:23 WIB
header img
Faqih Nabhan kembali terpilih menjadi ketua MES Kota Salatiga 2024-2029, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (PD MES) Kota Salatiga menggelar Musyawarah Daerah dalam rangka Pemilhan Ketua untuk masa khidmah 2024-2029. Pemilhan Ketua PD MES Kota Salatiga dilaksanakan dengan cara bermusyawarah yang melibatkan Dewan Pembina dan Dewan Pakar PD MES Kota Salatiga. Acara di selenggarakan di Pondok Pesantren Tarbiyatul Islam (PPTI) Al Falah, Kamis (08/08/2024).

Hadir dalam acara tersebut Prof. Dr. Wahab Zaenuri, MM selaku Ketua I Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (PW MES) Jawa Tengah.

Dalam arahannya beliau menyampaikan, "Semua organisasi itu ibarat gula, semakin manis maka semakin banyak semut yang akan datang, semakin dikenal organisasi maka semakin banyak anggotanya, oleh karena itu tugas kita adalah menjadikan MES ini menarik, sehingga banyak yang melirik, sehingga MES Salatiga tidak boleh mandek harus tetap jalan".

Dalam Musda tersebut kembali terpilih secara musyawarah mufakat Dr. Fqih Nabhan, M.M sebagai Ketua PD MES Salatiga untuk masa khidmah 2024-2029.

Dalam pesannya beliau menyampaikan, "dalam diri saya, sebenarnya saya berharap ada regenerasi akan tetapi pada kenyataannya dari berbagai tokoh yang didekati oleh Tim, semuanya belum bersedia memimpin MES, ibarat kata Prof. Wahab tadi, mungkin MES Salatiga ini belum manis jika itu adalah gula."

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut