get app
inews
Aa Read Next : Forum Komunikasi Pemuda-Pemudi Kecamatan Tuntang Bersatu Sukses Galang Kerukunan Ratusan Pemuda

Ansor Beraudiensi dengan Pj Walikota 

Minggu, 21 Mei 2023 | 15:17 WIB
header img
Audiensi Gerakan Pemuda Ansor Salatiga beraudiensi dengan Penjabat Walikota Salatiga, Drs. Sinoeng N , (Foto : Ist)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Salatiga beraudiensi dengan Penjabat Walikota Salatiga, Drs. Sinoeng N. di rumah dinas walikota, Jum'at (19/05/2023).

Fakhrustiqlal, Ketua PC GP Ansor Salatiga menyampaikan terimakasih bisa bersilaturahmi dengan Pj. Walikota.  "Rangkaian ini selain silaturahmi dibulan syawal juga menjadi salah satu angenda menuju pelantikan Ansor masa khidmat 2022-2026."

Ketua PC GP Ansor juga menyampaikan bahwa kedepan banyak agenda yang akan dilakukan secara bersama dengan pemerintah Kota Salatiga. "Harapan kami kedepan beberapa program dari Ansor yang akan disinegirkan dengan pemerintah, guna memelihara toleransi."

Audensi tersebut disambut baik oleh Pj. Walikota, karena ini kali pertama organisasi pemuda yang terbesar bisa bersilaturahmi. "Dengan silaturahmi ini tentunya kita bersinergi untuk kemajuan dan ketentraman di Kota Salatiga," ujar Sinoeng.

Sinoeng juga berharap Ansor Salatiga bisa semakin maju dan bekerjasama dengan pemkot untuk Kota Salatiga. "Tentunya keberadaan Ansor sangat dibutuhkan untuk masyarakat, khususnya menjaga toleransi di Kota Salatiga."

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut