get app
inews
Aa Read Next : Semakin Rajin Membaca Kitabnya Dulu, Wanita ini Justru Semakin Tertarik Islam

5 Crazy Rich Mualaf Indonesia yang Banyak Bangun Masjid, Ada Suami Maia Estianty

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:24 WIB
header img
Deretan crazy rich mualaf Indonesia. (Foto: YouTube Solivasi)

ADA sejumlah deretan crazy rich mualaf Indonesia. Berkat kerja keras dan semangatnya yang tidak pantang menyerah, sejumlah mualaf ini sukses dengan kariernya dan hidup bergelimang harta.

Tidak lupa akan anugerah Allah Subhanahu wa ta'ala, beberapa mualaf pun hobi membangun masjid di berbagai daerah. Siapa sajakah mereka? Dikutip dari kanal YouTube Solivasi, Selasa (8/2/2022), simak ulasannya berikut ini.

1. Irwan Mussry

Crazy rich mualaf Indonesia yang pertama adalah Irwan Mussry. Ya, suami artis cantik Maia Estianty ini adalah seorang mualaf yang terlahir dari keluarga Yahudi. Ia melalui masa kecilnya hingga lulus SMP di Surabaya. Setelah lulus, Irwan melanjutkan pendidikan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, banyak yang tidak tahu jika Irwan tidak lulus kuliah. Pasalnya, ia memang tidak berniat melanjutkan sekolah di Negeri Paman Sam, melainkan untuk berpindah negara saja.

Selama di Amerika, Irwan tidak pernah gengsi untuk melakukan banyak hal baru, bahkan sempat menjadi pembersih jendela gedung. Hingga suatu saat ia diangkat menjadi manajer di suatu perusahaan di sana.

Kemudian pada 1987, Irwan memutuskan kembali ke Indonesia untuk merintis bisnis jam tangannya. Kini Irwan telah menjabat sebagai Presiden Direktur dan CEO Timerindo Perkasa International (Time International), perusahaan yang memegang hak retail dari 40 merek jam tangan eksklusif dunia dan produk gaya hidup kelas atas seperti Gucci, Rolex, Chanel, dan lainnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut