Logo Network
Network

Mualaf Cantik Ini Bisa Umrah Lantaran Membeli Jajanan Rp10 Ribu yang DiJual Anak-Anak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 17:05 WIB
Mualaf Cantik Ini Bisa Umrah Lantaran Membeli Jajanan Rp10 Ribu yang DiJual Anak-Anak
Angelina, mualaf cantik yang bisa berangkat umrah karena beli jajan seharga Rp10 ribu, (Foto : YouTube Laskar Tujuh Langit)

KEBAIKAN yang kita berikan kepada sesama makhluk tentu akan kembali kepada diri kita sendiri. Sebuah kisah inspiratif datang dari seorang muallaf cantik, bernama Angelina. Perempuan berhijab itu membagikan pengalamannya lewat kanal YouTube Laskar Tujuh Langit. Angel atau kini memiliki nama Islam Alisha mengaku bahwa dirinya yang sekarang sangatlah beda ketimbang sebelumnya.

"Dulu itu saya beda banget, saya enggak pakai hijab. Terus perkumpulan sehari-hari saya itu sering sekali menghabiskan waktu yang tidak bermanfaat," ungkap Angel, dikutip dari kanal YouTube Laskar Tujuh Langit, Senin (15/8/2022).

Setelah menjadi mualaf, Angel pun merasakan banyak perubahan dalam hidupnya. Salah satunya sifat dirinya yang lebih sabar ketimbang dahulu.

"Alhamdulillah saya lebih sabar, ya walaupun ada beberapa minggu lalu itu emosional saya lagi goncang, lagi susah diatur, tapi alhamdulillah saya sholat minta ketenangan, ketenteraman hati saya," jelasnya.

Selain merasakan perubahan yang begitu hebat, Angel juga mendapat hadiah yang begitu besar ia bisa pergi ke Tanah Suci untuk ibadah umrah.

Hadiah itu didapatkan Angel tidak lama setelah dirinya membeli sebuah jajanan yang ditawarkan anak-anak di jalanan.

"Jadi di keranjang itu bawa kue kayak tar susulah. Jadi saya beli harga Rp10 ribu. Walaupun saya enggak makan, jadi saya kasih ke orang rumah," tuturnya.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update