get app
inews
Aa Read Next : Warga Salatiga Dikagetkan dengan Terbakarnya Pohon Beringin Berusia Ratusan Tahun yang Tiba-tiba

Tawarkan Konsep Bisnis Baru, Warga Salatiga Sukses Membuat Kafe Kesehatan

Rabu, 11 Oktober 2023 | 10:31 WIB
header img
Kafe Organik dengan tema alam, (Foto : Lurisa Lulu)


“Saya pun membuat kebun seluas 200 meter persegi di area rumah. Yang awalnya hanya ditanami untuk kebutuhan pribadi dan keluarga. Setelah selalu mengonsumsi makanan organik saya dinyatakan sembuh total pada Oktober 2021,” ujarnya.

Arina, istri Setyo Budi menambahkan, berbagai menu dari bahan organik dan konsep yang diusung banyak pengunjung meminta untuk memasak menu sehat. “Peluang inilah terdapat pangsa pasar sehingga kami berani melakukan ekspansi dalam bentuk resto dengan berbagai menu bervariasi,” ujarnya.

Konsep organik ini juga memiliki misi untuk merevitalisasi tanah. Dengan adanya tumbuhan organik sama dengan menetralkan tanah.

“Meski bahan baku tanam sendiri, namun sebagian juga beli atau bekerja sama dengan petani organik di wilayah sekitar Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Sembuh dari Kanker, Warga Salatiga Ini Bikin Kafe Organik Cegah Penyakit Berbahaya ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/sembuh-dari-kanker-warga-salatiga-ini-bikin-kafe-organik-cegah-penyakit-berbahaya/all.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut