get app
inews
Aa Read Next : Sahabat Cristiano Ronaldo Doakan Messi Menangis di Final Piala Dunia Terakhirnya

Georgina Rodriguez Labrak Fernando Santos Melihat Ronaldo Menangis Karena Kalah

Minggu, 11 Desember 2022 | 05:58 WIB
header img
Georgina Rodriguez melabrak Fernando Santos usai kekalahan Timnas Portuga, (Foto : Okezone)


Kelar pertandingan, Cristiano Ronaldo tidak kuasa menahan tangis. Ketika menuju lorong stadion, Cristiano Ronaldo menangis meratapi kegagalannya meraih trofi Piala Dunia, turnamen yang begitu diidam-idamkannya.

Kemungkinan besar, Piala Dunia 2022 bakal menjadi Piala Dunia terakhirnya. Sebab, usia Cristiano Ronaldo sudah tak muda lagi yaknii 37 tahun. Empat tahun mendatang, usia Cristiano Ronaldo mencapai 41 tahun!

Karena itu, kelar pertandingan Georgina Rodriguez menyerang Fernando Santos. Lewat stories di akun Instagram-nya, @georginagio, ibu lima anak ini menyindir Fernando Santos.

“Hari ini teman-teman dan pelatih Anda telah membuat keputusan yang salah. Ketika memainkan Anda di lapangan, semuanya berharap ada perubahan, namun itu sudah terlambat,” tulis Georgina Rodriguez di stories Instagram-nya

“Anda tak bisa meremehkan pemain terbaik dunia. Hidup memberi kami pelajaran. Hari ini kami tidak tidak kalah, kami belajar. Kami mengagumi Anda (Cristiano Ronaldo),” tegas Georgina Rodriguez.

Di saat Cristiano Ronaldo bersedih, Maroko merayakan kemenangan. Menang 1-0 membuat Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Di semifinal yang berlangsung Kamis 15 Desember 2022 dini hari WIB, Maroko akan menghadapi pemenang laga Inggris vs Prancis.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut