get app
inews
Aa
Read Next : Nasib Lionel Messi di PSG usai Diam-diam Jalin Kerja Sama dengan Arab Saudi

Messi akan Dipilih jadi Presiden Negara Jika Mampu Juarai Piala Dunia 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 | 11:16 WIB
header img
Messi akan dipilih sebagai Presiden Argentina jika mampu memenangkan Piala Dunia 2022, (Foto : Okezone)

DOHA,iNews.id - Mantan Presiden Argentina, Mauricio Macri mengatakan bahwa Lionel Messi akan dipih menjadi Presiden negara jika dirinya berhasil membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Macri yang memimpin negara Argentina periode 2015-2019 itu merasa Messi layak menjadi presiden jika benar-benar berhasil mengantarkan La Albiceleste memenangkan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar tersebut.

Mantan Presiden Argentina itu berpendapat seperti itu karena sejauh ini Argentina dapat tampil luar biasa di turnamen sepakbola empat tahunan tersebut. Ia melihat Timnas Argentina bermain baik dan pelatih mereka, Lionel Scaloni pun telah bekerja dengan sangat apik untuk mengantarkan Messi dan kawan-kawan lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022.

“Kami semua (warga Argentina) akan memilih dia sebagai presiden (sambil tertawa). Yang paling penting adalah tim menikmati diri mereka sendiri, cuacanya bagus, dan itu adalah pujian bagi Scaloni. Staf pelatih diisi oleh orang-orang yang sehat,” ujar Macri, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (8/12/2022).

Argentina saat ini telah lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022 dan akan melawan Belanda. Laga Belanda vs Argentina itu akan dihelat di Lusail Stadium pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Macri sendiri sadar lawan-lawan Argentina di Piala Dunia edisi ke-22 tidaklah mudah. Ia merasa ada beberapa tim yang jauh lebih kuat ketimbang pasukan Scaloni, seperti Brasil dan Prancis.'

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut