get app
inews
Aa Read Next : Sahabat Cristiano Ronaldo Doakan Messi Menangis di Final Piala Dunia Terakhirnya

Ronaldo Tak Bisa Bendung Air Matanya usai Disingkirkan Maroko di Laga Terakhirnya

Minggu, 11 Desember 2022 | 05:55 WIB
header img
Tangisan Cristiano Ronaldo, (Foto : Okezone)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Usai disingkirkan Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo tidak bisa membendung tangisnya. Sang mega bintang tersebut telah kehilangan kesempatannya untuk menyabet trofi paling bergengsi di dunia, sebab pertandingan ini menjadi laga piala dunianya yang terakhir.

Ya, Portugal harus menanggung malu usai dikalahkan Maroko dengan skor tipis 1-0. Laga tersebut berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar pada Sabtu (10/12/2022) malam WIB, satu gol kemenangan Singa Atlas -julukan Maroko- dicetak Youssef En-Nesyri (42’).

Usai laga, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan air mata. Pemain berusia 37 tahun itu berjalan menuju ruang ganti sembari menangis.

Ronaldo tampaknya tidak mau kelihatan lemah di hadapan awak media. Pemain berjuluk CR7 itu nampak berkali-kali menutupi wajahnya seraya berjalan ke ruang ganti Portugal.

Di edisi berikutnya yang berlangsung di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko, usia Ronaldo sudah tidak muda lagi. Terdengar mustahil jika Ronaldo mampu tampil di level tertinggi dunia di usia yang menginjak 41 tahun.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut