Logo Network
Network

Georgina Rodriguez Labrak Fernando Santos Melihat Ronaldo Menangis Karena Kalah

Ramdani Bur
.
Minggu, 11 Desember 2022 | 05:58 WIB
Georgina Rodriguez Labrak Fernando Santos Melihat Ronaldo Menangis Karena Kalah
Georgina Rodriguez melabrak Fernando Santos usai kekalahan Timnas Portuga, (Foto : Okezone)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos dilabrak oleh kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Rodriguez mempertanyakan keputusan Fernando Santos yang tidak memainkan Cristiano Ronaldo sebagai starter di laga Maroko vs Portugal.

Portugal bersua Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di Stadion Al Thumama pada Sabtu, 10 Desember 2022 malam WIB. Dalam laga tersebut, Fernando Santos lagi-lagi mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Ketiadaan Cristiano Ronaldo ternyata memberi petaka bagi Portugal. Maroko unggul via sundulan Youssef En-Nesyr pada menit 42, memanfaatkan umpan silang Yahya Attiat-Allah. Skor 1-0 untuk keunggulan Maroko bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua atau di menit 51, Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Ruben Neves. Sayangnya, masuknya Cristiano Ronaldo tidak memberi banyak perubahan bagi Portugal.

Sepanjang laga, Cristiano Ronaldo hanya mencatatkan satu shot on target. Singkat kata, Portugal kalah 0-1 dari Maroko, sehingga langkah mereka di Piala Dunia 2022 terhenti pada babak perempatfinal.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update