get app
inews
Aa
Read Next : Sahabat Cristiano Ronaldo Doakan Messi Menangis di Final Piala Dunia Terakhirnya

Pesan Kekecewaan Ronaldo yang Menyayat Hati usai Gagal Bawa Portugal Menang Piala Dunia

Senin, 12 Desember 2022 | 11:58 WIB
header img
Pesan kekecewaan Cristiano Ronaldo yang gagal membawa Timnas Portugal menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar, (Foto : Okezone) 

DOHA,iNewsSalatiga.id - Usai Timnas Portugal kalah dalam laga Piala Dunia 2022, Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan resminya. Ronaldo memposting dalam akun Instagram pribadinya (@cristiano), Senin (12/12/2022), ia tidak menjelaskan mengenai rencana pensiunnya dari Seleccao das Quinas.

Sang mega bintang mengungkapkan kekecewaannya karena gagal mewujudkan impian terbesarnta memba Timnas Portugal menang dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Usai pertandingan Ronaldo meninggalkan rekan setimnya dan berjalan menuju ruang ganti sambil menangis.

Banyak kalangan yang menilai jika Piala Dunia 2022 merupakan penampilan terakhirnya bersama Portugal. Namun demikian, Ronaldo tidak memberikan keterangan apapun tentang masa depannya.

Yang Ronaldo tulis pada akun Instagram pribadinya hanyalah kekecewaan lantaran gagal mengantarkan Portugal ke podium tertinggi di Piala Dunia 2022 . Pasalnya, memenangkan gelar bergengsi bersama Seleccao das Quinas adalah impian terbesar dalam kariernya.

"Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karir saya. Untungnya, saya memenangkan banyak gelar berdimensi internasional, termasuk untuk Portugal, tetapi menempatkan nama negara kita di level tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut