get app
inews
Aa Read Next : Sahabat Cristiano Ronaldo Doakan Messi Menangis di Final Piala Dunia Terakhirnya

Gagal Lolos, Pelatih Timnas Jepang Langsung Membungkuk di Hadapan Penonton

Selasa, 06 Desember 2022 | 15:27 WIB
header img
Hajime Moriyasu, pelatih Timnas Jepang membungkuk minta maaf karena sudah gagal di Piala Dunia Qatar 2022,(Foto : Okezone)

QATAR, iNewsSalatiga.id - Harus angkat kaki dari Piala Dunia 2022 karena kalah, pelatih Jepang , Hajime Moriyasu membungkuk ke para supporter. Juru taktik Timnas Jepang tersebut berterima kasih dan permohonan maaf kepada ribuan supoter Jepang yang mendukung timnya berlaga di Piala Dunia 2022.

Bahkan, ia sampai membungkuk kepada para suporter Timnas Jepang. Hal itu diketahui usai Timnas Jepang kalah 1-3 via adu penalti dari Kroasia di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, Senin 5 Desember 2022 malam WIB.

Sekadar diketahui, sebelum drama adu penalti, kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Jepang sebenarnya unggul lebih dulu via Daizen Maeda (43’). Namun, Kroasia membalas lewat Ivan Pericis pada menit ke-55.

Setelah itu, tidak ada gol dari kedua tim. Di babak perpanjangan waktu, baik Jepang maupun Kroasia sama-sama kuat mempertahankan kedudukan. Hingga akhirnya pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Begitu pertandingan berakhir, para pemain tertunduk lesu, beberapa di antara mereka menangis. Termasuk di antaranya Takumi Minamino, yang sepakan penaltinya gagal masuk.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut