get app
inews
Aa Read Next : Bintang Al Nassr Bereaksi Saat Ronaldo Ambil Ban Kapten Walaupun Pemain Baru

Tampil Ganas di 2 Pertandingan Awal, Ronaldo Berpotensi Absen Lawan Korea Selatan

Jum'at, 02 Desember 2022 | 21:23 WIB
header img
Ronaldo berpotensi absen dalam laga Portugal vs Korea Selatan, (Foto : Okezone)


Selain Ronaldo, beberapa pemain Seleccao das Quinas –julukan Portugal- juga absen dalam latihan kemarin, yakni Danilo Pereira, Otavio, dan Nuno Mendes karena ketiganya cedera. Santos pun menilai anak buahnya banyak yang menderita cedera karena kelelahan.

Oleh sebab itu, pelatih berusia 68 tahun tersebut bakal memikirkan matang-matang untuk memilih 11 pemain pertama yang bakal mentas melawan Taeguk Warriors -- julukan Timnas Korea Selatan. Dia nampak tak mau mengambil risiko cedera pada para pilar utamanya sehingga kemungkinan besar bakal melakukan rotasi.

"Beberapa pemain kami mengalami kelelahan, dan itu bisa menyebabkan cedera. Kami harus berhati-hati. Saya akan berpikir panjang dan keras untuk memutuskan starting line up kami,” ujar pelatih kelahiran Lisbon itu.

Sebagai catatan, Portugal sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar usai meraih dua kemenangan atas Uruguay (2-0) dan Ghana (3-2). Jikalau Cristiano Ronaldo tidak dimainkan kontra Korea Selatan, maka itu tidak akan mengherankan mengingat ini akan menjadi risiko yang tidak perlu.

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut