get app
inews
Aa Read Next : Komunikasi Intensif dan Efektif Mengantarkan Messi Juara Piala Dunia

Bintang Al Nassr Bereaksi Saat Ronaldo Ambil Ban Kapten Walaupun Pemain Baru

Kamis, 09 Februari 2023 | 08:27 WIB
header img
Cristiano Ronaldo langsung menjadi kapten di Al Nassr, (Foto : Okezone)

Cristiano Ronaldo yang mendapatkan ban kapten dalam pertandingan pertamanya di Liga Arab Saudi membuat salahsatu satu pemain bintang Al Nassr, Jaloliddin Masharipov memberikan respon. dirinya menyinggung CR7 yang langsung mengenakan ban kapten dan nomor punggung 7 di Al Nassr.

Pemain asal Portugal tersebut langsung diberikan posisi sebagai kapten Al Nassr walau statusnya adalah pemain baru. Pemilik lima gelar Ballon dOr itu mengenakan ban kapten di masing-masing tiga penampilannya untuk Al Nassr sejauh ini.

Namun, penunjukkan Cristiano Ronaldo sebagai kapten Al Nassr berdampak pada pemain lainnya. Bek Al Nassr, Abdullah Madu harus kehilangan hak istimewa menjadi kapten dalam langkah kontroversial karena telah ‘dirampas’ oleh CR7 (julukan Cristiano Ronaldo).

Kendati begitu, Jaloliddin Masharipov yang merupakan rekan setim Abdullah Madu menyebut tidak ada masalah dari penunjukkan Cristiano Ronaldo sebagai kapten tim. CR7 yang telah menjadi kapten Timnas Portugal selama beberapa tahun itu dinilai cocok untuk mengambil peran tersebut.

"Akan sedikit aneh jika pemain lainnya menjadi kapten Ronaldo," ungkap Jaloliddin Masharipov, dilansir dari Sportbible, Rabu (8/2/2023).

Gelandang Uzbekistan itu justru berharap Abdullah Madu legowo menerima ban kaptennya yang direbut Cristiano Ronaldo. Dia menilai penunjukkan CR7 sebagai kapten merupakan hal yang tepat.

"Kami mengharapkannya. Mantan kapten kami (Abdullah Madu) dengan rela menyerahkan ban kapten (kepada Cristiano Ronaldo) tanpa masalah. Saya pikir ini adalah solusi terbaik. Tidak bisa sebaliknya," cetus Jaloliddin Masharipov.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut