get app
inews
Aa
Read Next : Bintang Al Nassr Bereaksi Saat Ronaldo Ambil Ban Kapten Walaupun Pemain Baru

Tampil Ganas di 2 Pertandingan Awal, Ronaldo Berpotensi Absen Lawan Korea Selatan

Jum'at, 02 Desember 2022 | 21:23 WIB
header img
Ronaldo berpotensi absen dalam laga Portugal vs Korea Selatan, (Foto : Okezone)

PELATIH Timnas Portugal, Fernando Santos mengutarakan kondisi terkini Cristiano Ronaldo. Ronaldo sempat diragukan akan mengikuti laga Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022. Santos juga mengatakan peluang Ronaldo turun lapangan adalah 50-50.

Sang megabintang sempat diwartakan absen dalam sesi latihan tim dan hanya berlatih sendirian pada Kamis 1 Desember 2022. Setelah tampil sebagai starter di dua laga perdana Piala Dunia 2022 untuk Portugal, kini pemain berusia 37 tahun itu berpotensi untuk absen.

Sang pelatih, Santos, pun mengonfirmasi bahwa kondisi Ronaldo pada saat ini masih kurang bugar. Padahal, laga kontra Korea Selatan akan segera dilaksanakan pada Jumat (2/12/2022) malam nanti WIB.



Santos pun menyatakan bahwa pemain andalannya itu bakal segera mengikuti latihan bersama lagi dengan rekan-rekan setimnya. Namun, dia belum bisa memastikan apakah mantan pemain Manchester United itu bisa mentas karena masih harus melihat kondisi terbarunya setelah latihan nanti.

“Ronaldo akan berlatih lagi. Jika dia berada dalam kondisi prima, dia akan bermain (melawan Korea Selatan),” kata Santos dilansir dari Kantor Berita Yonhap, Jumat (2/12/2022).

“Tapi saya pikir peluangnya masih 50-50. Kami akan memutuskan setelah melihatnya di sesi latihan kami,” tambahnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut