Mengaku Dikhianati Manchester United, Muncul Tanda Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Ramdani Bur
.
Kamis, 24 November 2022 | 14:55 WIB
Muncul tanda Cristiano Ronaldo akan bergabung di Real Madrid, (Foto : REUTERS/Sergio Perez)

CRISTIANO Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan Manchester United pada Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB. Namun apakah setelah laga piala dunia selesai CR7 - julukan dari Ronaldo- akan bergabung dengan Real Madrid.

Keputusan itu diambil setelah Cristiano Ronaldo mengeluarkan kontroversial saat diwawancara jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo mengaku dikhianati Manchester United.

Alhasil, klub membuat keputusan tegas dengan memutus kontrak Cristiano Ronaldo yang sejatinya tersisa hingga 30 Juni 2023. Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh kelar Piala Dunia 2022?

Real Madrid muncul sebagai klub yang berpeluang mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tanda-tanda itu terlihat setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengunggah foto bareng Cristiano Ronaldo

Foto yang diunggah Florentino Perez merupakan momen ketika Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi pemain terbaik FIFA 2016. “Old but gold,” tulis Florentino Perez dalam caption unggahannya di Instagram, @realfloperez.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini