Logo Network
Network

Cristiano Ronaldo dan Pelatihnya Memanas, Manchester United Retak?

Ilham Sigit Pratama
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 08:57 WIB
Cristiano Ronaldo dan Pelatihnya Memanas, Manchester United Retak?
Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag memanas, (Foto : Reuters)

CRUSTIANO Ronaldo akhirnya kembali merumput bersama Manchester United untuk pertama kalinya di uji coba pramusim 2022 saat timnya melawan Rayo Vallecano, Minggu 31 Juli 2022 Usai tak ikut di sejumlah uji coba pramusim 2022.

Namun, bukan bahan pembicaraan positif yang didapat usai laga. Melainkan isu keretakan internal Manchester United, usai sang megabintang terlibat adu mulut dengan pelatihnya sendiri di Manchester United, Erik ten Hag.

Ya, seperti yang banyak diperbincangkan hubungan keduanya dikabarkan memanas. Itu buntut dari Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag kedapatan saling adu mulut ketika Manchester United menghadapi Rayo Vallecano.



Cristiano Ronaldo kembali tampil bersama Manchester United usai mangkir dari rangkaian tur pramusim 2022. Bintang asal Portugal itu tampil selama 45 menit babak pertama pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Minggu 31 Juli 2022 silam.

Namun, terdapat pemandangan menarik kala Manchester United dan Rayo Vallecano sedang water break di babak pertama. Erik ten Hag terlihat saling adu mulut dengan Cristiano Ronaldo.

Dalam video yang diunggah Marca TV, Rabu (3/8/2022), Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo terlihat saling berbeda pendapat. Parahnya lagi, Erik ten Hag dan Cristaino Ronaldo saling ogah menatap mata satu sama lain ketika sedang berbicara.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update