get app
inews
Aa
Read Next : Inilah Sheikh Jassim Al Thani, Ingin Beli Manchester United Hingga Buat Sahamnya Naik!

Manchester United Kandas di Piala FA 2021-2022, Pelatih Salahkan Ronaldo

Sabtu, 05 Februari 2022 | 08:29 WIB
header img
Cristiano Ronaldo gagal bantu Manchester United kalahkan Middlesbrough di Piala FA 2021-2022. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

MANCHESTER United tersingkir dari ajang Piala FA 2021-2022 di babak 32 besar setelah secara mengejutkan ditumbangkan oleh Middlesbrough,  Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

Pelatih MU, Ralf Rangnick, mengungkap penyebab timnya kalah dari Middlesbrough Ia menyebut Manchester United kalah karena membuang banyak peluang di babak pertama.

“Saya sangat kecewa. Kami seharusnya menang dan mematikan pertandingan di babak pertama,” kata Ralf Rangnick mengutip dari London Evening Standard, Sabtu (5/2/2022)

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo gagal cetak penalti di waktu normal. (Foto: REUTERS)

“Kami mendapatkan banyak peluang, tetapi tidak gol karena membentur tiang dan juga ada penalti yang gagal. Seharusnya kami bisa unggul 2-0 atau 3-0 (di babak pertama),” lanjut Ralf Rangnick.

Komentar Ralf Rangnick di atas pertanda juru taktik asal Jerman menyalahkan Cristiano Ronaldo? Sekadar diketahui, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol via titik putih di babak pertama.

Dalam laga tersebut, Setan Merah –julukan Manchester United– tampil sangat dominan sejak 45 menit pertama. Manchester United bahkan unggul lebih dahulu lewat Jadon Sancho pada menit 25.

Namun, sebelum itu Cristiano Ronaldo sebenarnya bisa menggandakan keunggulan lewat titik putih pada menit 20. Sayangnya, bintang asal Portugal itu tidak mampu mengeksekusi penalti dengan baik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut