Logo Network
Network

Kalah Memalukan dari Manchester United, Apa Saja Penyebab Kekalahan Liverpool

Rivan Nasri Rachman
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:11 WIB
Kalah Memalukan dari Manchester United, Apa Saja Penyebab Kekalahan Liverpool
Penyebab kekalahan Liverpool dari Manchester United, (Foto : Reuters)

MANCHESTER,iNews.id - Usai kalah memalukan dari rival abadi mereka, yakni Manchester United, Liverpool harus menelan pil pahit.Pasukan Jurgen Klopp itu tepatnya tumbang 1-2 dari Man United di laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Liverpool sejak awal sudah kesulitan menghadapi Man United. Bahkan mereka tertinggal 0-2 gara-gara gol dari Jadon Sancho di menit 16 dan Marcus Rashford pada menit ke-53.

Liverpool pun sempat membalas di menit 81 melalui gol Mohamed Salah, namun The Reds sudah telat untuk bangkit dan harus rela kalah 1-2 dari tim berjuluk The Red Devils tersebut. Lantas apa yang membuat Liverpool tak berdaya sampai tumbang di Old Trafford?

Berikut 5 Penyebab Liverpool Kalah 1-2 dari Manchester United di Pekan Ketiga Liga Inggris 2022-2023:

5. Penampilan Apil Lini Belakang Man United



Liverpool kalah meski menguasai jalannay pertandingan kontra Man United. 70 persen lebih penguasaan bola dipegang The Reds, bahkan tim asuhan Klopp itu mampu menciptakan 17 peluang, yang lima di antaranya mengarah tepat ke gawang.

Kendati demikian, dari banyaknya peluang itu hanya satu gol yang bisa dicipatakan oleh Liverpool. Semua itu terjadi karena duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez bermain sangat luar biasa menjaga pertahanan Man United, begitu juga Tyrell Malacia yang sukses membuat sisi kanan Liverpool mati kutu.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update