get app
inews
Aa Read Next : Inilah Sheikh Jassim Al Thani, Ingin Beli Manchester United Hingga Buat Sahamnya Naik!

Tak Lagi Kerasan Bela Manchester United, Manajemen Disarankan Untuk Pecat Cristiano Ronaldo

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:07 WIB
header img
Apakah Cristiano Ronaldo akan dipecat?, (Foto : REUTERS/Phil Noble)

KLUB Manchester United mendapatkan saran dari mantan pesepakbola asal Republik Irlandia, Kevin Kilbane. Daripada kesulitan mencari cara menjual Cristiano Ronaldo, ada baiknya manajemen Setan Merah memecat pesepakbola yang biasa disapa CR7 tersebut.

Memecat yang dimaksud di sini adalah memutus kontrak Cristiano Ronaldo yang tersisa satu tahun lagi. Kevin Kilbane menyarankan Manchester United membayar kontrak satu tahun Cristiano Ronaldo yang berada di angka 20-30 juta pounds.

“Soal Cristiano Ronaldo, Manchester United harus membayar sisa kontraknya. Jika Manchester United ingin Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford, mereka bisa membayar sisa kontrak Cristiano Roaldo di angka 20-30 juta pounds,” kata Kilbane yang mengemas 110 caps bersama Timnas Irlandia.

“Jika Manchester United ingin menyingkirkan Cristiano Ronaldo, itu merupakan satu-satunya pilihan. Bayar dia, jadikan Ronaldo bebas transfer sehingga tim-tim lain bisa mendatangkannya,” lanjut Kilbane.

Sejak beberapa bulan terakhir, Cristiano Ronaldo disebut tak lagi kerasan membela Manchester United. Alasan terkuatnya karena Manchester United gagal ambil bagian di Liga Champions 2022-2023.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut