get app
inews
Aa Read Next : Inilah Sheikh Jassim Al Thani, Ingin Beli Manchester United Hingga Buat Sahamnya Naik!

Mengaku Dikhianati Manchester United, Muncul Tanda Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Kamis, 24 November 2022 | 14:55 WIB
header img
Muncul tanda Cristiano Ronaldo akan bergabung di Real Madrid, (Foto : REUTERS/Sergio Perez)

CRISTIANO Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan Manchester United pada Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB. Namun apakah setelah laga piala dunia selesai CR7 - julukan dari Ronaldo- akan bergabung dengan Real Madrid.

Keputusan itu diambil setelah Cristiano Ronaldo mengeluarkan kontroversial saat diwawancara jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo mengaku dikhianati Manchester United.

Alhasil, klub membuat keputusan tegas dengan memutus kontrak Cristiano Ronaldo yang sejatinya tersisa hingga 30 Juni 2023. Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh kelar Piala Dunia 2022?

Real Madrid muncul sebagai klub yang berpeluang mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tanda-tanda itu terlihat setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengunggah foto bareng Cristiano Ronaldo

Foto yang diunggah Florentino Perez merupakan momen ketika Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi pemain terbaik FIFA 2016. “Old but gold,” tulis Florentino Perez dalam caption unggahannya di Instagram, @realfloperez.


Ketiadaan Karim Benzema membuat Real Madrid tak memiliki penyerang tengah jempolan. Karena itu, Cristiano Ronaldo bisa masuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Karim Benzema.

Jika pun Karim Benzema sudah pulih dari cedera, Cristiano Ronaldo bisa berkolaborasi dengan penyerang asal Prancis tersebut. Sewaktu bekerja sama di Real Madrid, kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema begitu menakutkan.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema pernah membantu Real Madrid meraih empat trofi Liga Champions, yang mana tiga di antaranya disabet secara beruntun! Jadi, siap-siap fans Real Madrid melihat Cristiano Ronaldo mendarat di Santiago Bernabeu pada Januari 2023.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut