get app
inews
Aa Read Next : Inilah Sheikh Jassim Al Thani, Ingin Beli Manchester United Hingga Buat Sahamnya Naik!

Kalah Memalukan dari Manchester United, Apa Saja Penyebab Kekalahan Liverpool

Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:11 WIB
header img
Penyebab kekalahan Liverpool dari Manchester United, (Foto : Reuters)


4. Bruno Fernandes Tampil Luar Biasa sebagai Jenderal Lapangan Tengah



Erik Ten Hag memuji permainan Bruno Fernandes saat Man United menang 2-1 atas Liverpool. Bagi Ten Hag, Fernandes dan Varane sama-sama memperlihatkan sikap pemimpin saat pertandingan berlangsung.

“Menurut saya (Fernandes) mengambil tanggung jawab dan saya pikir dia menunjukkan kepemimpinan bersama Rapha Varane di lapangan,” ucap Ten Hag dikutip laman Mirror.

“Mereka membuat perbedaan besar tetapi bukan hanya mereka berdua, kami membutuhkan lebih banyak pemimpin. Anda menginginkan tim pemenang, dan Anda membutuhkan semangat seperti yang kami tunjukkan hari ini,” lanjutnya.

3. Liverpool Kurang Beruntung



Selain pertahanan Man United yang kukuh, Liverpool tampaknya sedang dilanda kesialan. Sebab ada banyak peluang emas yang gagal menjadi gol karena buruknya penyelesain akhir Mohamed Salah dan kawan-kawan. Klopp pun mengakui timnya tak beruntung saat melawan Man United.

“Mereka (Man United) mencetak gol dan kami mengambil alih dan memainkan permainan yang ingin kami mainkan (di babak kedua). Kami pun tidak beruntung dengan situasi melawan lawan seperti United, padahal akan sangat membantu jika kami mencetak gol dan membuat skor 1-1 di babak pertama,” ujar Klopp.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut