Logo Network
Network

Kanselir Jerman Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di KTT G7

Raka Dwi Novianto
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 05:01 WIB
Kanselir Jerman Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di KTT G7
Kanselir Jerman sambut kedatangan Presiden Jokowi di KTT G7, (Foto : MPI)

JAKARTA,iNews.id - Kanselir Jerman Olaf Scholz sambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi KTT G7 di Schloss Elmau, Jerman untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Seven (G7) pada hari ini, Senin (27/2022).

Dalam sesi penyambutan resmi oleh Kanselir Jerman tersebut, Presiden hadir bersama pemimpin dari negara mitra G7 yaitu Presiden Argentina Alberto Fernández, Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden Senegal Macky Sall, dan Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa.

Presiden Jokowi selanjutnya melakukan sesi foto bersama, nampak mantan Wali Kota Solo ini berdiri di antara Perdana Menteri Jerman Olaf Scholz dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Berikutnya, Presiden melakukan sesi pertemuan G7 yang terdiri dari dua sesi.

Pada sesi pertama terlihat Presiden Jokowi kembali berada di antara Perdana Menteri Jerman Olaf Scholz dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Pada pertemuan G7 kali ini, Presiden juga dijadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara yang hadir.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update