get app
inews
Aa Read Next : Warga Salatiga Dikagetkan dengan Terbakarnya Pohon Beringin Berusia Ratusan Tahun yang Tiba-tiba

PCNU Salatiga Gelar Halal Bi Halal Warga NU se-Kota Salatiga

Minggu, 05 Juni 2022 | 09:19 WIB
header img
Halal Bi Halal Warga NU se Kota Salatiga (dok: iNews Salatiga)

SALATIGA - PCNU Kota Salatiga mengadakan halal bi halal dan silaturrahmi kader NU se Kota Salatiga pada pagi ini, Ahad, 5 juni 2022. Acara diselenggarakan di Gedung Balai Prajurit Makutarama Korem 073/MKT yang berlokasi di jalan Veteran, Tegalrejo, Argomulyo, Kota Salatiga.

 

Dihadiri sekitar 800 an peserta mulai dari ranting hingga cabang, bahkan banom NU dan lembaga lembaga dan pondok pesantren yang masih bernaungan Ahlussunah Wal Jamaah An-Nahdliyah juga ikut hadir untuk memeriahkan acara ini.

 

Menurut pemaparan salah satu panitia, Dr. Wahidin M.Pd, Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar warga NU kota salatiga. Mulai dari tingkat cabang hingga ranting ranting. "Termasuk banom dan lembaga yang ada. Disamping itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan emosional antar kader yang ada, karena didalamnya nanti akan ada pemantapan kader yang akan disampaikan oleh bapak KH. Kholison Syafi'i dari semarang". Terang Bapak Wahidin saat ditemui di depan gedung Makutarama Korem 073.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut