get app
inews
Aa Read Next : Madrasah Diniyah Pagar Betis NKRI

LDK UIN Salatiga Bersama Warga NU Pulutan Peringati Tahun Baru Islam dan Santuni Anak Yatim

Senin, 31 Juli 2023 | 13:22 WIB
header img
LDK UIN Salatiga bersama warga NU Pulutan dalam peringatan Tahun Baru Islam.

SALATIGA, iNewsSalatiga.id - Nahdlatul Ulama Ranting Pulutan bekerja sama dengan LDK UIN Salatiga melalui Divisi Pemberdayaan mengadakan Pengajian dalam rangka Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1445 H & Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di halaman Musala Al-Faqih, Pulutan Salatiga pada Minggu (30/7/2023).

Penerimaan Santunan ini diberikan melalui Para tokoh Nahdlatul Ulama Sekitar Seperti KH. Sonwasi Ridwan, KH. Nairi Azhar, Nyai Hj. Asfiyah Nasafi dan para tokoh NU lainnya.

Dalam wawancaranya, Ketua pelaksana Murtadho Al-Busyro menyampaikan apresiasisnya terhadap kerjasama LDK UIN Salatiga dan warga NU Pulutan, diharapkan LDK mampu merangkul masyarakat dalam kegiatan apapun.

"Saya dengar LDK mau kerja sama dengan kita, saya senang karena mereka sudah mau menunjukkan dirinya, silahkan merangkul kegiatan-kegitan dikampung - kampung untuk memperkenalkan dan ikut mensosialisasikan tentang kegiatan kampus dengan merangkul warga dikegiatan dan Harapannya LDK terus eksis, gabung kegiatan warga atau membuat acara sendiri dan mengundang warga" Jelas Murtadho.

    Baca Juga:

    LDK UIN Salatiga Adakan Pagelaran Festival Dakwah Nasional

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut