get app
inews
Aa Read Next : Prodi HTN IAIN Salatiga Bidik Peluang Kerja di Kemenkumham Bali

Beri Evaluasi Implementasi SAKIP IAIN Salatiga, Sekjen Kemenag RI Harapkan Terwujudnya Efisiensi

Selasa, 19 April 2022 | 15:31 WIB
header img
Sekretaris Jenderal Kemenag RI berikan evaluasi SAKIP di IAIN Salatiga, (Foto :Dok)


Prof. Nizar berharap birokrasi di Perguruan Tinggi dapat dipangkas, "Dengan perkembangan teknologi di era ini, semua birokrasi yang panjang bisa dipercepat dan diringkas. Jadi pengurusan administrasi dan berbagai hal bisa dilakukan secara efisien."

Rektor IAIN Salatiga, Prof. Dr. Zakiyuddin Baidhawy, M.Ag., merasa bersyukur dengan kedatangan Sekjen Kemenag RI, Prof. Dr. Nizar, M.Ag. yang bersedia mengevaluasi implementasi SAKIP serta pembinaan pimpinan di IAIN Salatiga, "Saya harap dengan adanya kegiatan ini, IAIN Salatiga akan berubah menjadi lebih baik. IAIN Salatiga yang pada 2020 lalu jadi satu-satunya Perguruan Tinggi di bawah Kemenag yang mendapat predikat WBK akan berusaha untuk meningkatkan predikat menjadi WBBM."

Lebih lanjut, Prof. Zakiyuddin juga mengatakan bahwa IAIN Salatiga akan segera melakukan penilaian untuk berubah menjadi satker BLU. "Tahun ini kami berupaya bertransformasi menjadi satker BLU. Transformasi ini merupakan komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan akademik," pungkasnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut