Logo Network
Network

Prodi HTN IAIN Salatiga Bidik Peluang Kerja di Kemenkumham Bali

Tim iNews.Id
.
Kamis, 30 Juni 2022 | 11:09 WIB
Prodi HTN IAIN Salatiga Bidik Peluang Kerja di Kemenkumham Bali
Mahasiswa IAIN Salatiga kunjungi Kemenkumham Bali, (Foto : Dok)

BALI,iNews.id  -Sebanyak 160 mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Syari’ah IAIN Salatiga lakukan Kunjungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali pada hari  Rabu, 29 Juni 2022.

Kunjungan dipimpin oleh Farkhani, M.H., selaku Kaprodi Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Syariah IAIN Salatiga. Rombongan diterima secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu, S.S., M.Si.

Dalam pengantarnya, Farkhani menyatakan bahwa maksud kedatangannya adalah agar mahasiswa HTN lebh mengenal Kementerian Hukum dan HAM, serta tidak lupa untuk membidik peluang kerja bagi mereka di kementerian tersebut.

Ia melanjutkan bahwa saat ini lulusan Fakultas Syariah bergelar Sarjana Hukum (SH) sehingga peluang berkompetisi lebih terbuka.

Sementara itu, Anggiat Napitupulu menjelaskan bahwa Kantor Wilayah mempunyai tugas melaksanakan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam wilayah provinsi berdasarkan kebijakan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update