get app
inews
Aa Read Next : LDK UIN Salatiga Resmikan Anggota Baru Melalui IBTIDA', Simak Keseruannya!

LDK UIN Salatiga & Warga Krajansari Peringati Maulid Nabi Muhammad dengan Kajian Akbar & Gema Selawa

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 16:21 WIB
header img
LDK UIN Salatiga

SALATIGA, iNewsSalatiga.id - LDK UIN SALATIGA bekerja sama dengan warga desa Krajansari Kebumen Banyubiru mengadakan pengajian dan sholawat bersama dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW pada hari Sabtu 30 September 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja LDK yang termasuk program unggulan karena dapat terjun langsung dan berkolaborasi bersama masyarakat. Adanya kegiatan ini diharapkan nantinya kader kader LDK dapat menjadi kader yang rohaniah, profesional, dan dapat menyebarkan dakwah dengan gayanya dengan ciri khasnya LDK itu sendiri.

Dalam sambutan Sohib Ahmad Syaifudin selaku ketua umum LDK mengatakan "Saya mewakili seluruh anggota LDK mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi, bantuan serta kerja sama dari seluruh elemen, khususnya kepada masyarakat setempat, Terima kasih telah menerima kami dengan baik dan kami memohon maaf apabila dalam mempersiapkan kegiatan ini masih banyak kekurangan dan kekhilafan. Mari kita ikuti dengan khidmah dan setulus hati acara ini, semoga mendapatkan barokah syafaat dalam momentum maulid nabi".

Kemudian dalam sambutan Bapak H. Toha selaku tokoh masyarakat desa Krajansari sekaligus Takmir Masjid Al-Barpkah dalam sambutannya beliau menyampaikan  "Semoga dengan ini Allah mempermudah dan memberi kelancaran dari awal hingga akhir acara,saya mewakili warga masyarakat setempat. Kami mengucapkan terima kasih kepada LDK UIN Salatiga yang telah membuat acara ini dengan bekerja sama warga Krajansari, semoga acara ini nantinya bisa memberi barokah dan besok kita semua mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad saw, serta semoga kita semua di akui sebagai umatnya".

Dalam sambutan Bapak Erkham Maskuri, Lc., M.S.I. selaku pembina LDK UIN Salatiga "Saya mewakili UIN Salatiga sebagai pembina LDK memohon maaf apabila  dalam merencanakan kegiatan ini bersama warga Krajansari terkesan mendadak sehingga membuat masyarakat kerepotan untuk mempersiapkan acara ini, kami ucapkan banyak terima kasih untuk saran dan ide sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. LDK sendiri merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang memiliki visi misi luar biasa yaitu untuk menciptakan kader yang rohaniah dan profesional, sekali lagi kami mengucapkan mohon maaf dan terima kasih karena sudah membantu untuk mengcover dan menyukseskan acara malam ini semoga kerja sama ini nantinya dapat merekatkan rasa kekeluargaan antara warga dan UIN salatiga." Begitu kurang lebihnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut