get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru! Indonesia Tembus Semi Final Piala Asia U23 Setelah Kalahkan Korea Selatan

Bawa Pulang Medali Emas, Kedatangan Timnas Indonesia Disambut Meriah

Jum'at, 19 Mei 2023 | 13:54 WIB
header img
Rombongan Timnas Garuda disambut meriah oleh para suporter setelah kembali dari Kamboja dan membawa pulang medali emas di ajang Sea Games 2023. (Foto: Okezone)

Jakarta, INewsSalatiga.id - Kedatangan rombongan Timnas Indonesia di sambut meriah oleh para suporter yang telah menunggu. Bus skuad Garuda Muda yang dikawal oleh petugas polisi tiba di bundaran Hotel Indonesia sekitar Pukul 10.50, Kamis (19/05/2023).

Rombongan Timnas langsung disongsong oleh Band Cokelat dengan alunan lagu 'Bendera'. Tak hanya itu, ribuan suporter yang menantikan kedatangan sang idola juga histeris melihat para Garuda Muda yang berdiri di atas bus, yang didampingi Erick Thohir selaku ketua umum PSSI. Anak-anak asuh Indra Sjafri itu terlihat melambaikan tangan ke suporter.

Rencananya, rombongan Timnas akan melakukan pawai yang diawali dari Gedung Kemenpora menuju Jl.Jend. Gatot Subroto, Jl. Jend. Sudirman, Bundaran HI, Jalan. Jend. Sudirman, hingga VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pawai ini adalah bentuk apresiasi pemerintah dan PSSI, juga masyarakat akan prestasi timnas garuda pada ajang sea Games di kamboja.

Timnas Garuda berhasil mengalahkan Tim Gajah Putih Thailand pada laga final Sea Games tersebut dengan perolehan skor 5-2 untuk Timnas. skuad Muda pun dapat membawa kembali medali emas setelah 32 tahun absen dari tim sepak bola Indonesia.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut