get app
inews
Aa Read Next : Timnas Kalah Lawan Guinea, Bagaimana Nasib Kontrak Shin Tae-yong?

Kembaran Rafael Struick Anak Komedian Indonesia? Berikut Potretnya!

Jum'at, 17 Mei 2024 | 09:15 WIB
header img
Potret anak Narji mirip Rafael Struick (Foto : Youtube)

JAKARTA, iNewsSalatiga.id - Potret anak sulung sang komedian ternama Indonesia, Narji yang sekilas mirip dengan striker Timnas Indonesia, Rafael Struick, terlihat dalam unggahan di akun pribadinya.

Putra sulung Narji menarik perhatian netizen dengan kegantenganannya. Bahkan, beberapa komentar memuji kegantengan wajah Dracaena Athaya Dinarta Mansyur.

Berikut adalah ciri-ciri yang membuat anak sulung komedian Narji mirip dengan striker Timnas Indonesia, Rafael Struick:

1. Memiliki Rambut Keriting

Dracaena Athaya Dinarta Mansyur memiliki rambut ikal yang serupa dengan Rafael Struick, membuat mereka terlihat seperti saudara kembar yang terpisah. Ibunya, Widayanti, memamerkan hal ini melalui akun Instagramnya.

Dalam sebuah postingan, Widayanti menulis, "Masyaallah si mbarep udah bujang," yang mengakibatkan beberapa warganet mengakui kemiripan anak sulung Narji dengan Rafael Struick.

" Baru tahu Narji bapaknya Rafael struick," tulis akun @jurix_01

2. Terlihat Gagah

Dracaena terlihat gagah saat mengenakan pakaian wisuda dan berpose bersama kedua orang tuanya. Narji dan istrinya terlihat bahagia dan bangga melihat putra mereka.

"Si paling susah diajak foto pasti debat dulu. Selamat ya abang,makin gede makin dewasa,makin nurut kalo dibilangin, yg rajin solatnya semoga dimudahkan segala sesuatunya sampai tercapai cita2 abang, We love you anak mbarep,". tulis Widayanti.

3. Memiliki Senyuman Manis

Netizen memprediksi, Dracaena akan menjadi idola baru karena senyumannya yang manis dan wajahnya yang cerah. Namun, anak sulung Narji dan Widiyanti ini belum terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya karena sedang fokus pada pendidikan.

4. Memiliki Tubuh Tinggi

Dracaena memiliki pesona yang mirip dengan Rafael Struick, salah satu pemain sepak bola Timnas Indonesia. Salah satu kesamaannya adalah memiliki tubuh yang tinggi seperti atlet, yang membuat banyak warganet memuji penampilan visual dan postur tubuhnya.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut