get app
inews
Aa Read Next : Kalah 1-3, Lionel Messi dan Tim Gagal Masuk Semifinal!

Tiket Pertandingan Sepak Bola Indonesia vs Argentina Ludes dalam 15 Menit di Hari Pertama Penjualan!

Selasa, 06 Juni 2023 | 00:39 WIB
header img
Pertandingan Sepak Bola antara Timnas Indonesia vs Argentina akan Berlangsung pada Hari Senin, 29 Juni 2023. (Foto : Okezone Bola)

JAKARTA, iNewsSalatiga - Pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia vs Argentina dan Palestina sangat menarik antusias masyarakat. Hal ini dapat dibuktikan dengan ludesnya tiket pertandingan pada hari pertama penjualan.

Untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina, ada 60 ribu tiket yang dijual PSSI dari total kapasitas 77 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pemesanan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina mulai dibuka pada hari Senin (5/6/2023). Di hari pertama penjualan ini, tiket berhasil terjual habis hanya dalam waktu 15 menit.

Mengenai hal tersebut, Effendi Syahputra, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Perindo menyatakan bahwa keberhasilan penjualan tersebut dapat membuktikan bahwa pertandingan antara Timnas Indonesia dengan Argentina atau Lionel Messi Cs ini sangat dinanti nantikan oleh masyarakat pencinta sepak bola di Tanah Air.

"War tiket Indonesia vs Argentina adalah sebuah bukti bahwa laga ini memang sangat di nanti-nantikan oleh masyarakat luas Indonesia," kata Effendi, Senin (5/6/2023).

"Melihat fakta hari ini dalam 15 menit tiket sold out, maka dapat dipastikan gelaran ini lebih meriah dan lebih luar biasa dibandingkan kedatangan Coldplay maupun konser-konser apapun yang datang ke Indonesia," sambungnya.

Effendi juga menyatakan bahwa kedatangan Lionel Messi ke Indonesia menjadi salah satu daya tarik yang kuat dalam menarik antusias penggemar sepak bola untuk rela membeli tiket demi menonton pertandingan persahabatan ini.

"Kedatangan Messi menjadi magnet yang begitu kuat bagi para penggemar sepak bola untuk rela membayar berapapun harga tiketnya," pungkasnya.

Penjualan tiket ini pun berlangsung selama tiga hari dimulai sejak hari Senin, 5 Juni 2023 hingga Rabu, 7 Juni 2023. Penjualan tiket pun terdiri dari beberapa kategori dari yang termurah seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, da kategori I seharga Rp.2.500.00. Sedangkan untuk kategori VIP yang meliputi Barat dan Timur tribun seharga Rp.4.250.000.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut