get app
inews
Aa Read Next : Warga Salatiga Dikagetkan dengan Terbakarnya Pohon Beringin Berusia Ratusan Tahun yang Tiba-tiba

Polisi Salatiga Ciduk Sejumlah Pemuda yang Sedang Asyik Minum Miras

Selasa, 24 Januari 2023 | 06:56 WIB
header img
Petugas kepolisian Salatiga menciduk sejumlah pemuda yang sedang asyik pesta miras, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Beberapa pemuda berhasil diciduk oleh petugas Polres Salatiga saat sedang pesta minuman keras (miras) ketika melakukan patroli di Jalan Diponegoro. Selain itu puluhan sepeda motor berknalpot brong dan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan bermotor tak luput diamankan oleh pihak kepolisian.

Ketika melewati Jalan Diponegoro pada Minggu (22/1) malam, petugas kepolisian yang dipimpin oleh Perwira pengawas Ipda Yudi Setyawan menemukan beberapa pemuda yang sedang asyik minum-minum miras.

"Awalnya mereka tidak mengakui jika sedang mengonsumsi miras. Namun di sekitar tempat mereka terdapat barang bukti berupa botol minuman keras. Berkat kejelian petugas, akhirnya mereka ngaku sedang minum (miras) dan kami amankan untuk dibina," kata Ipda Yudi.

Selanjutnya, patroli dilanjutkan dengan menyusuri beberapa ruas jalan protokol hingga jalan lingkar selatan (JLS). Di jalan tersebut petugas menindak pengendara kendaraan bermotor yang sepeda motornya berknalpot brong.

"Sempat terjadi kejar-kejaran, karena ada beberapa pengendara motor yang berusaha melarikan diri. Namun berkat kesigapan petugas, akhirnya pengendara motor yang kabur diamankan," terangnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut