get app
inews
Aa Read Next : Warga Salatiga Dikagetkan dengan Terbakarnya Pohon Beringin Berusia Ratusan Tahun yang Tiba-tiba

Turun ke Kampung Temui Warga yang Sakit, PJ Wali Kota Salatiga Dihujat Netizen

Selasa, 17 Januari 2023 | 08:10 WIB
header img
PJ Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi mendapat hujatan dari netizen ketika melakukan tilik kampung, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - PJ Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi mendapat hujatan dari warganet di media sosial ketika melakukan kegiatan tilik kampung di wilayah Gendongan, Kecamatan Tingkir.

Mendapat cuitan yang tidak mengenakan Sinoeng menanggapinya dengan santai, Sinoeng justru menjadikan hal itu sebagai penambah semangatnya untuk turun dan bertemu masyarakat.

“Saya dianggap pencitraan, ya macam-macamlah orang membuat sudut pandang itu. Tetapi saya tidak apa-apa dan saya makin tambah yakin bahwa apa yang saya lakukan adalah on the right track," katanya, Senin (16/1/2023).

Dengan hujatan itu, Sinoeng semakin yakin bahwa apa yang dia lakukan merupakan hal yang benar karena mendapat respon dari masyarakat, "Saya tidak merasa kecil hati tapi semakin membuat saya bersemangat,” katanya.

Menurutnya, saat melakukan kegiatan tilik kampung pada Minggu (15/1) di wilayah Gendongan, Kecamatan Tingkir, dirinya menemui salah seorang warga yang sedang sakit dan ada dialog dengan masyarakat saat ditemui terhadap kesulitan dan harapan mereka.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut