get app
inews
Aa Read Next : Nasib Lionel Messi di PSG usai Diam-diam Jalin Kerja Sama dengan Arab Saudi

Messi akan Dipilih jadi Presiden Negara Jika Mampu Juarai Piala Dunia 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 | 11:16 WIB
header img
Messi akan dipilih sebagai Presiden Argentina jika mampu memenangkan Piala Dunia 2022, (Foto : Okezone)


Kendati demikian, menurut Macri fakto keberuntungan juga bisa mempengaruhi hasil pertandingan. Ia pun merasa Argentina belum sepenuhnya kehabisan keberuntungan. Jadi, ia berharap Argentina bisa beruntung hingga menjuarai Piala Dunia 2022.

Macri cukup yakin saat ini banyak dukungan yang diberikan untuk Argentina. Ia sadar banyak pihak yang menantikan Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina.

“Saya selalu mengatakan bahwa mereka (Timnas Argentina) ada di antara lima atau enam yang terbaik, meski ada juga yang terlihat lebih solid. Segalanya bisa terjadi,” sambung Macri.

“Hari ini Anda melihat Prancis dan Brasil sedikit lebih tinggi, tetapi Anda harus pergi dari terendah ke tertinggi. Sebagai tambahan, siapa pun yang menang harus selalu memiliki kuota keberuntungan. Seperti halnya laga yang tidak pantas Anda menangkan, (namun karena beruntung) Anda memenangkannya, dan Argentina masih belum menghabiskan keberuntungan itu,” lanjutnya.

“Alih-alih. yang lain sudah menggunakan sedikit keberuntungan, kita memiliki Leo Messi, yang bukan hanya yang terbaik di dunia, tetapi 80% orang di Doha menginginkan Messi menjadi juara dunia,” tutup Macri.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut