Logo Network
Network

Terus Diremehkan, Cristiano Ronaldo Sabet 2 Rekor Gila Bukti Belum Tamat

Ramdani Bur
.
Jum'at, 25 November 2022 | 09:49 WIB
Terus Diremehkan, Cristiano Ronaldo Sabet 2 Rekor Gila Bukti Belum Tamat
Cristiano Ronaldo mencetak dua rekor bukti dirinya belum tamat, (Foto : Okezone)

DALAM laga Timnas Portugal Vs Ghana, Cristiano Ronaldo sabet 2 rekor gila sekaligus. Rekor tersebut sebagai bukti dirinya belum belum habis meski sudah berusia 37 tahun.

Semalam, Portugal menghadapi Ghana di matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022. Ketika pelatih Portugal, Fernando Santos, mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai starter, CR7 resmi mencetak rekor.

Cristiano Ronaldo tercatat turun di Piala Dunia 2006, 2010, 2014, 2018 dan 2022, hal ini menjadikan CR7 tercatat sebagai pemain kelima yang tampil di lima Piala Dunia berbeda

CR7 mengikuti jejak empat pemain yang sebelumnya mencetak rekor di atas. Mereka ialah Lothar Matthaus (Jerman), Antonio Carbajal (Meksiko), Rafael Marquez (Meksiko) dan Lionel Messi (Argentina).



Kemudian dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama Portugal via eksekusi penalti pada menit 65 usai Cristiano Ronaldo dijatuhkan bek Ghana, Mohammed Salisu, di kotak terlarang.

Tanpa ampun, Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan keras yang tanpa menghujam gawang Ghana. Menurut catatan Squawka, Gol itu membuat Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia berbeda.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update