get app
inews
Aa Read Next : Nasib Lionel Messi di PSG usai Diam-diam Jalin Kerja Sama dengan Arab Saudi

Masyarakat Argentina Pilih Doakan Timnas Mereka Kalah di Awal Pertandingan

Selasa, 22 November 2022 | 11:02 WIB
header img
Timnas Argentina justru didukung untuk kalah oleh suporternya, (Foto : SINDOnews)

SALATIGA,iNews.id - Tidak seperti kebanyakan supporter yang mendukung timnas negaranya untuk menang, justru pendukung Timnas Argentina malah mendoakan timas kesayangan mereka kalah di tiga laga fase grup sehingga perjalanan Lionel Messi dan kawan-kawan langsung terhenti di babak pertama.

Lalu apa alasannya sampai masyarakat mendoakan Timnas Argentina gagal juara Piala Dunia 2022? Berdasarkan penuturan dokter yang pernah menangani Lionel Messi, Diego Schwartzstein, jika Argentina juara Piala Dunia 2022, pemerintah setempat bakal mengeluarkan kebijakan ekonomi yang merugikan masyarakat.

Pemerintah Argentina bisa saja membuat kebijakan tersebut ketika pencinta sepakbola Argentina merayakan gelar juara Piala Dunia 2022 yang direbut skuad La Albiceleste. Karena itu, Diego Schwartzstein tak setuju Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 di tengah krisis ekonomi yang melanda Negeri Tango.



"Sebagai penggemar sepakbola, saya ingin Argentina menjadi juara. Namun, sebagai warga negara Argentina, sebagai manusia, saya ingin mereka kalah dalam tiga pertandingan awal dan tersingkir di babak pertama," kata Diego Schwarzstein mengutip dari Sportskeeda, Senin (21/11/2022).

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut