get app
inews
Aa Read Next : Diperintah Beberapa Kepala Daerah, Cak Imin Siap Nyapres demi Selesaikan Masalah Negeri

Blak-blakan Siap Maju jadi Capres 2024, Ganjar : Tapi Semua Keputusan di Tangan PDIP

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:06 WIB
header img
Blak-blakan siap jadi capres 2024 ganjar serahkan keputusan kepada PDIP, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Dalam wawancaranya dengan salahsatu stasiun televisi swasta, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan secara blak-blakan keinginannya menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Ganjar menjadi salahsatu nama yang potensial menjadi capres 2024 berdasarkan hasil survei.

Mendapat pertanyaan itu, Ganjar mengatakan, sebagai kader PDI Perjuangan, dirinya harus menghormati apa yang menjadi keputusan partai. Namun, di sisi lain ada juga realitas sosial yang tidak boleh diabaikan. "Maka kalau bicara dalam kondisi dua realitas yang ada itu, maka sebenarnya kalau untuk bangsa dan negara apa sih yang kita tidak siap," kata Ganjar, Selasa (18/10/2022).

Sebagai kader politik, Ganjar mengatakan memang harus siap jika dicalonkan sebagai presiden. Apalagi, saat ini partai politik mencari tokoh terbaik untuk diusung di Pemilu 2024. "Ketika partai kemudian sudah membahas secara keseluruhan dan dia akan mencari anak-anak bangsa yang menurut mereka terbaik menurut saya semua orang mesti siap akan hal itu," ujarnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut