get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Juta Uang Yosua Dikuras Habis Usai Ditembak, Sambo : Aslinya Itu Uang Saya

Fakta - Fakta Rekontruksi di Rumah Sambo, Ternyata Keterangan Tersangka Berbeda

Rabu, 31 Agustus 2022 | 11:38 WIB
header img
Rekontruksi pembunuhan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo, (Foto : MPI)


6. Bharada E Digantikan Perannya saat Berhadapan dengan Ferdy Sambo

Polri menyatakan Bharada E digantikan perannya dengan orang lain ketika berhadapan dengan Irjen Ferdy Sambo saat proses rekonstruksi di rumah Saguling. Hal itu berdasarkan permintaan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Peran Bharada E ketika berhadapan dengan Irjen Ferdy Sambo digantikan perannya oleh penyidik Polri. Adegan itu ketika merekonstruksi peristiwa sebelum penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam di Jalan Duren Tiga.

7. Tangis Putri Candrawathi Pecah di Pelukan Ferdy Sambo

Putri Candrawathi menangis di pelukan Ferdy Sambo saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J. Keduanya telah ditetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan berencana tersebut. Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J digelar di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan Saguling III pada Selasa (30/8/2022).

Bharada E yang mengenakan pakaian baju tahanan berwarna oranye masuk ke rumah Ferdy Sambo di Saguling III, Jakarta Selatan. Dirinya mengantongi sebuah senjata api di saku celananya. Peran Bharada E digantikan oleh anggota polisi saat dipertemukan dengan tersangka Ferdy Sambo.

Pada adegan tersebut tampak Ferdy Sambo berbincang dengan Bharada E di dalam rumah. Usai adegan tersebut Ferdy Sambo kembali masuk ke ruangan dan tampak berbicara dengan ajudannya.

Ferdy duduk di sofa bersama dengan sang istri Putri Candrawathi. Selang beberapa detik, tampak putri menangis di pelukan Ferdy Sambo. Lantas mantan Kadiv Propam Polri dengan posisi tangan yang diborgol itu mencium kepala sang istri dan memeluknya dengan erat putri. Usai memeluk Putri, Ferdy kembali memanggil ajudannya menggunakan HT.

8. Ferdy Sambo Tiba-tiba Diganti Pemeran Pengganti saat Rekonstruksi Tembak Brigadir J

Adegan Ferdy Sambo menembak ke Brigadir J digantikan oleh pemeran pengganti pada rekonstruksi di Rumah dinas Kompleks Polri.

Adegan yang seharusnya dilakukan oleh Ferdy Sambo tiba-tiba diganti oleh pemeran pengganti. Sedangkan, Ferdy Sambo tetap berada di TKP sembari mengarahkan adegan kepada pemeran penggantinya.

Terlihat, pemeran pengganti Ferdy Sambo menodongkan senjata ke hadapan Brigadir Yosua Hutabarat.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut