get app
inews
Aa Read Next : Hasil Rekontruksi, Ferdy Sambo ke Brigadir J Sebelum Dibunuh : Kau Tega Sekali sama Saya

Ratusan Juta Uang Yosua Dikuras Habis Usai Ditembak, Sambo : Aslinya Itu Uang Saya

Kamis, 24 November 2022 | 14:57 WIB
header img
Ferdy Sambo mengakui ratusan juta yang dikuras dari rekening Brigadir J adalah milknya, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Ferdy Sambo mengakui terkait uang ratusan juta di rekening ajudannya, Bripka Ricky Rizal dan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat adalah miliknya.

Pernyataan itu sekaligus menjawab keterangan Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI KC Cibinong Anita Amalia saat bersaksi di muka persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya perlu jelaskan bahwa rekening Rizky dan Yosua bukan uang mereka, tetapi uang saya untuk kebutuhan keluarga dan untuk operasional keluarga saya," ujar Ferdy Sambo, Selasa (22/11/2022).

Selain Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga menambahkan bahwa pembuatan rekening Ricky dan Yosua dilakukan di Bank BNI Kantor Cabang Cibinong lantaran dirinya juga merupakan nasabah di kantor cabang yang sama.

Sementara itu, ia menjelaskan bahwa penggunaan uang di rekening para ajudannya untuk keperluan operasional keluarga baik di Jakarta maupun di Magelang.

“Dan untuk rekening Yosua untuk keperluan kas di Jakarta dan Ricky keperluan kas di magelang. Mungkin bisa diprint atau terlihat tiga bulan rekening korang bahwa mutasi keluar uang untuk keperluan keluarga kami," terang Putri.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut