get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid!

3 Calon Klub Terkuat Cristiano Ronaldo Selanjutnya, Benarkah akan Diboyong ke Arab

Jum'at, 16 Desember 2022 | 09:07 WIB
header img
3 klub terkuat Cristiano Ronaldo selanjutnya, (Foto : Okezone)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Saat ini Cristiano Ronaldo masih menunggu tawaran untuk bergabung ke klub yang lain. Sambil menunggu datangnya tawaran, CR7 masih terus berusaha menjaga kebugarannya dengan berlatih di Real Madrid.

Berikut 3 calon klub terkuat Cristiano Ronaldo pada Januari 2023, mengutip dari The Sun :

3. Al-Nassr



Dari kabar yang beredar Nassr sudah menyiapkan dana untuk menggaji Cristiano Ronaldo sebesar 173 juta pounds atau setara Rp3,2 triliun per tahun! Hal ini menjadikan berita klub asal Arab ini santer bakal memboyong Cristiano Ronaldo.

Jika tawaran itu benar dan kemudian diambil Cristiano Ronaldo, CR7 bakal berstatus sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia. Jadi, bagaimana Cristiano Ronaldo?

2. Real Madrid



Sejak Rabu 14 Desember 2022, Cristiano Ronaldo berlatih di Valdebebas yang merupakan markas latihan Real Madrid. Cristiano Ronaldo diizinkan berlatih di sana oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Hal ini mengindikasikan Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Real Madrid, klub yang sempat dibelanya pada 2009-2018. Terlebih, pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti, mempunyai hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut