get app
inews
Aa Read Next : Warga Salatiga Dikagetkan dengan Terbakarnya Pohon Beringin Berusia Ratusan Tahun yang Tiba-tiba

Hari Jadi Salatiga Dimeriahkan Road To Kilau Raya MNC TV, Syafril Nasution : Untuk Menghibur

Senin, 25 Juli 2022 | 05:02 WIB
header img
Syafril Nasution. (Foto: MPI/Angga Rosa)

SALATIGA,iNews.id - Memeriahkan Hari jadi Salatiga ke 1.272, MNC TV menggelar Konser musik Road To Kilau Raya (RTKR) di Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS) pada Minggu (24/7/2022) malam.

Konser musik yang disiarkan secara langsung ini, juga untuk menyapa dan menghibur secara langsung pemirsa MNCTV di Jawa Tengah, khususnya Kota Salatiga.

"Salatiga merupakan kota tertua di Indonesia. Jadi Road To Kilau Raya ini kami selenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Salatiga ke 1.272 yang jatuh pada 24 Juli 2022 ini," kata Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution.

Dia mengatakan, konser musik Road To Kilau Raya MNCTV ini merupakan kali kedua. Sebelumnya, Road To Kilau Raya digelar pada 2018 lalu. "Kami akan selalu hadir untuk menghibur pemirsa MNCTV secara langsung," ujarnya.

Syafril berharap, Road To Kilau Raya MNCTV di Salatiga bisa menjadi agenda rutin. "Harapan kami Road To Kilau Raya bisa menjadi agenda rutin di Salatiga. Kami juga menggelar program ini disejumlah daerah lain seperti di Jawa Timur dan daerah lainnya," ucapnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut