get app
inews
Aa Read Next : Dalih Periksa Kelamin Bocah Laki-Laki, Perawat ini Malah Cabuli Bocah Tersebut

Siswa SMP Salatiga Dicabuli Tukang Pijat Setelah Minta Doa dan Barokah

Selasa, 12 Juli 2022 | 09:38 WIB
header img
Pelaku pencabulan siswi SMP di Salatiga, (Foto : Angga Rosa)

SALATIGA,iNews.id - Seorang siswi SMP dicabuli oleh seorang tukang pijat asal Dayaan Sidorejo Kidul, Tingkir, Kota Salatiga saat meminta doa dan barokah. Tegus Ari Winarto (47) juga dikenal sebagai paranormal ini.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengatakan, kasus pencabulan ini bermula ketika korban bersama ibunya mendatangi pelaku di rumahnya pada 30 Mei 2022 untuk meminta doa dan barokah supaya juara dalam lomba. Sesampainya di rumah pelaku, korban diminta untuk masuk ke dalam salah satu ruangan dan memakai sarung.

"Awalnya korban meminta ibunya untuk menemani. Tetapi dilarang oleh pelaku dan disuruh menunggu di luar. Ibu korban lantas menunggu di luar," kata Kapolres saat konferensi pers kasus tersebut di Mapolres Salatiga, Senin (11/7/2022).

Pelaku kemudian meminta korban untuk tidur terlentang di atas kasur dan memejamkan mata. Saat itu, pelaku kemudian berbuat cabul.

Setelah selesai, korban pulang ke rumah bersama ibunya. Sesampainya di rumah, korban menceritakan perbuatan pelaku. Mendengar cerita itu, ibu korban tak terima dan melapor ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan, pelaku selanjutnya ditangkap.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut