get app
inews
Aa Read Next : Ayah di Salatiga Nekat Cabuli Anaknya Sendiri dengan Janji Uang Rp1000

Murid SDnya Beli Tes Pack Uji Kehamilan, Oknum Guru Cabul Ditangkap

Senin, 19 September 2022 | 08:01 WIB
header img
Ilustrasi, (Foto : Freepik)

PADANG PARIAMAN,iNews.id - Diduga mencabuli muridnya, seorang guru di Kabupaten Padang Pariaman, ditangkap polisi. Hal itu terungkap saat korban yang masih duduk di SD kelas IV tersebut membeli alat tes uji kehamilan.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Agustinus Pigai mengatakan, pelakunya sudah ditangkap dia berinisial KK (27). Kasus ini terungkap saat korban takut lantaran perutnya sering sakit, maka dia belilah test pack itu.

“Kemudian setelah membeli alat tersebut dia menanyakan kepada tetangga korban cara menggunakan alat tersebut. Karena tetangganya ini curiga anak kecil membeli dan menanyakan (penggunaan test pack) itu, maka korban didesak untuk bercerita hingga kejadian ini terungkap," kata Agustinus, Kamis (15/9/2022).

Tetangga tersebut sempat memposting kejadian tersebut ke media sosial facebook. "Dari situlah kami menyelidiki hingga akhirnya pelaku dari rudapaksa tersebut diketahui di mana merupakan seorang guru," katanya.

Lanjut Agustinus, oknum guru berinisial KK tersebut sudah sering melakukan perbuatan tersebut. "Namun para korban takut untuk menceritakan hal tersebut karena sering diancam, karena sudah terungkap satu diharapkan para korban lain untuk melaporkan kejadian tersebut kepada kami," tuturnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut