get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Beberkan Jawaban tentang Bekingan yang Melindungi Ponpes Al Zaytun

Jokowi Sempat Diremehkan, Megawati : Orang yang Milih itu Saya Kok

Jum'at, 24 Juni 2022 | 14:10 WIB
header img
Megawati Soekarnoputri, (Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id - Megawati Soekarnoputri mengaku bersyukur karena merasa tidak salah memilih pemimpin seperti Presiden Jokowi. Ketua Umum PDIP tersebut mengatakan sejarah telah mengajarkan untuk menjadi pemimpin itu menentukan hidup matinya suatu bangsa.

"Bahwa saya tidak salah pilih ketika saya waktu mendiclare pak Jokowi orang kan dengan sinis mengatakan, siapa toh Jokowi gitu. Nggak dikenal. Kok ibu Mega berani-berani mengajukan dia. Saya diam saja. Tapi kan saya bisa, bukan meramal akibat kehendak hidup saya. Saya bisa melihat orang dari sosok yang lebih dalam," kata Megawati pada saat pidato penutupan Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Megawati melanjutkan, sampai saat ini dirinya merasa tepat ketika memilih Jokowi sebagai pemimpin. Meski berbadan kurus, tapi Jokowi dianggapnya tahan banting untuk turun ke bawah menyelesaikan persoalan rakyat.

Menurut Megawati, sosok Jokowi dinilainya tak kenal lelah. Megawati melihat, kemarin Jokowi berkunjung ke IKN Nusantara, dan dalam waktu dekat akan bertolak ke Ukraina dan Rusia, dengan melintasi beberapa negara seperti Jerman dan Polandia dengan jalur darat menggunakan kereta api.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut