Logo Network
Network

Menang Melawan Kuwait, 5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Kualifikasi Piala Asia 2023

Tim iNews.id
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 08:29 WIB
Menang Melawan Kuwait, 5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar di Kualifikasi Piala Asia 2023
Timnas Indonesia, (Foto: Instagram/@PSSI)

DIPREDIKSI Timnas Indonesia akan kesulitan menghadapi Kuwait yang menjadi tuan rumah dalam Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun anggapan ini dipatahkan lewat kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia sukses membalikkan keadaan, usai tertinggal satu gol karena gol Yousef Nasser Al-Sulaiman. Ialah Marc Klok dan Rachmat Irianto yang mencetak gol untuk Indonesia hingga menang dengan skor 2-1.

Usai laga, penampilan sejumlah pemain Timnas Indonesia pun mendapat sorotan lebih karena dinilai bekerja ciamik. Siapa saja mereka? Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang bersinar saat menang 2-1 atas Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023.

5. Witan Sulaeman


Di urutan kelima, ada nama Witan Sulaeman. Dia memiliki sejumlah peluang emas untuk membobol gawang Kuwait, meski akhirnya gagal membuahkan angka bagi Indonesia.

Salah satu peluang emas Witan Sulaeman didapat pada menit ke-81. Dia nyaris membobol gawang Kuwait yang dikawal Hussain Kankone.

Kala itu, Witan mendapat umpan ciamik dari Saddil Ramdani. Dia pun menggiring bola ke kotak penalti, namun eksekusinya gagal membuahkan gol karena mendapat penjagaan ketat dari pemain Kuwait. Meski begitu, penampilannya tetap bisa mendulang pujian.

4. Ricky Kambuaya



Selain Witan, Ricky Kambuaya juga bekerja ciamik melawan Kuwait sehingga memiliki sejumlah peluang. Salah satunya terdapat jelang berakhirnya laga melawan Kuwait.

Kala itu, Ricky berhasil melewati penjagaan sejumlah pemain Kuwait untuk masuk ke kotak penalti. Dia pun kemudian melepaskan tendangan keras ke arah gawang, namun tembakannya di depan gawang masih bisa diblik bek Kuwait, Alhajeri. Jika tidak, Indonesia bisa menang dengan skor lebih besar.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update