Logo Network
Network

Melihat Penumpang Sholat Ketika Mesin Pesawat Mati, Pilot Rusia Masuk Islam

Melati Septyarini Pratiwi
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 08:54 WIB
Melihat Penumpang Sholat Ketika Mesin Pesawat Mati, Pilot Rusia Masuk Islam
Kisah seorang pilot menjadi muslim karena melihat penumpangnya sholat, (Foto: YouTube Sajadah Islam)

KETIKA Hidayah Allah Subhanahu wa ta'ala datang, tidak ada satupun yang dapat menghalangi. Kisah inspiratif datang dari seorang pilot menjadi mualaf karena peristiwa mengerikan di udara.

Pernahkan terpikir menemukan hidayah Allah di tengah kondisi mengerikan di dalam pesawat yang tengah melayang di udara? Seorang pilot di sebuah maskapai pesawat Rusia mengalami kejadian ini.

Pesawat dari maskapai Rusia tiba-tiba saja mengalami gangguan mesin. Entah apa yang terjadi, mesin pesawat mendadak gagal bekerja.Seluruh penumpang sudah mulai menunjukkan reaksi ketakutan. Mereka berteriak dan bahkan menangis tidak keruan.

Di tengah kekacauan itu, ada seorang pria Muslim yang tetap tenang. Ketimbang ikut panik, dia memilih berdoa dan melaksanakan sholat dua rakaat.

Ketika pilot pesawat mendatangi kabin lantaran ingin menenangkan para penumpang, dia justru terkejut melihat pria Muslim itu sholat. Padahal, dia tahu betul peristiwa itu bisa saja mengancam semua orang dalam pesawat.

Setelah si pria Muslim menyelesaikan rakaat terakhir, pilot pesawat langsung bertanya perihal apa yang dia katakan kepada Tuhan.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update