get app
inews
Aa Read Next : Uang Rp1 Miliar Doni Salmanan Dikembalikan, Reza Arap Curhat di Twitter

Uang Doni Salmanan Digunakan project Wonderland Indonesia, Alffy Rev Siap Serahkan Komputer Animasi

Senin, 28 Maret 2022 | 15:12 WIB
header img
Doni Salmanan, (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Digunakan untuk mendanai project Wonderland Indonesia uang Doni Salmanan yang mengalir kepada Alffy Rev belum disita oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

"Masih didiskusikan. Diskusi antar-penyidik," kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (27/3/2022).

Sebelumnya, usai menjalani pemeriksaan terkait kasus ini, YouTuber Alffy Rev mengaku tak ditanyakan seputaran pengembalian uang yang diberikan Doni Salmanan terkait project Wonderland Indonesia. Namun, Ia mengaku uang tersebut sudah dialirkan ke produksi untuk menjalani project tersebut.

"Kalau harus kembaliin karena proses uang itu sudah kami pakai untuk produksi ya, dan teman-teman bisa lihat sendiri Wonderland Indonesia sangat massal libatkan ratusan crew dan seniman jadi memang secara uang habis kesana," kata Alffy usai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis 24 Maret 2022.

Meski begitu, Alffy menyatakan siap mengembalikan uang apabila diminta oleh penyidik. Namun, ia menyebut akan menyerahkan uang tersebut dengan alat-alat produksi yang telah dibelinya untuk proyek itu.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut