get app
inews
Aa Read Next : Ditantang Netizen yang Masih Geram, Jefri Nichol Terima Adu Jotos dengan Rizky Billar

Dapat 20 Juta Hadiah Pernikahan Dari Doni Salmanan, Rizky Billar Akui Salah Sebut

Selasa, 22 Maret 2022 | 17:49 WIB
header img
Rizky Billar akui kekelirua terkait uang yang diberikan Doni Salmanan kepadanya Sebaai Hadiah pernikahan, (Foto: M Farhan)

JAKARTA,iNews.id - Kasus penipuan yang menjerat tersangka Doni Salmanan (DS) mencatut nama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Rizky Billar diminta keterangan oleh penyidik Bareskrim Polri lantaran diduga menerima uang kado pernikahan dari Doni Salmanan senilai Rp20 juta, seperti dalam keterangan akun Instagram pribadinya.

Namun saat ditemui pasca-pemeriksaan, Rizky Billar menegaskan uang yang diterimanya hanya senilai Rp10 juta. Hal ini diketahuinya setelah menanyakan kembali kepada istrinya terkait jumlah nominal amplop tebal yang diterimanya dari Doni Salmanan.
"Jadi saat itu saya antara yakin dan tidak yakin angka nominalnya Rp20 juta," katanya kepada wartawan selepas pemeriksaan di Bareskrim Polri, Selasa (22/3/2022).

Billar yang merupakan seorang pesinetron ini mengaku mendapatkan keterangan dari penyidik bahwa pengakuan Doni Salmanan hanya memberikan uang Rp10 juta kepada pasangan artis tersebut. Terlebih setelah berkonsultasi dengan istrinya, ternyata benar jumlah uang yang ditulis dalam akun Instagram ternyata keliru.

"Ketika tadi saya mendengar ditanya oleh penyidik, beliau mengatakan bahwa keterangan DS mengatakan saya hanya menerima Rp10 juta, lalu saya pastikan lagi sama istri dan ternyata Rp10 juta, tidak sampai Rp20 juta," tuturnya menegaskan.

Oleh karena itu dirinya menyampaikan uang yang dikembalikan kepada kepolisian hanya senilai Rp10 juta saja. Dia pun menambahkan uang yang diterimanya dalam bentuk pecahan Rupiah.

"Dan di vlog kami, Lesty pun sempat sebenarnya sempat menyinggung di mana saat itu kami mengeluarkan statement bahwa bilang, Kang DS suka produk dalam negeri ya, yang artinya sebenarnya menyinggung bahwa Kang DS memberikan mata uang Rupiah, bukan luar," ujarnya.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut