get app
inews
Aa Read Next : Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Puncak Bogor

Kecelakaan Motornya Terlindas Truk Pertamina, Nenek Yanti Selamat Hanya alami Lecet

Rabu, 16 Maret 2022 | 21:04 WIB
header img
Nenek Yanti selamat setelah alami kecelakaan dengan truk pertamina, (Foto:Istimewa)

BALI,iNews.id-Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tangki BBM Pertamina dengan pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang nenek-nenek, kecelakaan tersebut terekam dalam kamera CCTV  selama 30 detik dan menjadi viral.

Meskipun kendaraan motor rusak berat karena terlindas truk,  namun pengendara motor hanya mengalami sejumlah luka lecet pada bagian badan.

Dalam tayangan terlihat, kendaraan truk tangki BBM datang dari arah selatan menuju ke arah utara. Sesampainya di persimpangan jalan, kendaraan truk tiba tiba hilang kendali dan akhirnya menabrak pengendara sepeda motor yang ada di depannya hingga hancur terlindas ban truk.

Pengendara sepeda motor selamat dalam kejadian maut tersebut dan hanya mengalami sejumlah luka lecet pada bagian badan.

Korban pengendara sepeda motor diketahui seorang nenek berusia 52 tahun bernama I Made Ladri Yanti sedangkan supir truk tangki bbm diketahui bernama I Ketut Sutarka (48).

Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P mengatakan, dari hasil olah TKP, petugas kepolisian Polsek Sukawati diketahui penyebab kecalakaan tersebut adalah karena supir mobil truk tangki BBM diduga dalam kondisi mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pengendara sepeda motor.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut