get app
inews
Aa Read Next : Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Puncak Bogor

Pengendara Motor di Lumajang Tewas Terlindas Truk, Begini Kronologinya

Selasa, 15 Maret 2022 | 13:55 WIB
header img
Truk fuso berhenti di tengah jalan usai melindas pengendara motor di Lumajang hingga tewas, Senin (14/3/2022). (Foto: Dok/iNews.id/Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNews.id - Jalan Raya Jatiroto, Lumajang, dihebohkan dengan kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara motor dengan truk fuso, Senin (14/3/2022). Nahas, ini terjadi setelah korban Muhammad Hasan (47) warga Desa Sumberbaru, Kabupaten Jember, jatuh dari motor lalu terlindas truk fuso tersebut.

Kecelakaan tragis ini terekam video amatir warga. Pada rekaman itu, korban terlihat tergeletak di bawah truk dengan kondisi mengenaskan.

Menurut saksi mata, kecelakaan ini berawal saat pengendara motor Honda Supra N 4771 UZ Muhammad Hasan melaju kencang dari arah barat atau arah menuju Kabupaten Jember. Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) korban mencoba mendahului pengendara lain di depannya.

Nahas, tiba-tiba motor korban oleng hingga terjatuh dan tergelincir ke sisi kanan jalan. Saat itulah muncul truk fuso yang dikemudikan Agus Hermanto (63) warga Jalan Baliwerti, Surabaya, dari arah berlawanan.

Seketika korban yang jatuh di bawah truk fuso terlindas roda dan terseret beberapa meter. Korban pun tewas di lokasi kejadian.

Petugas Satlantas Polres Lumajang Aipda Suprastiyanto membenarkan insiden tersebut. Dia menyebut kecelakaan terjadi karena korban terjatuh saat mendahului kendaraan di depannya.

"Korban hilang kendali dan jatuh ke kanan. Setelah itu datang truk fuso muatan kayu dari arah berlawanan. Korban terlindas roda belakang. Kecelakaan ini masih dalam penanganan," katanya.

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut